Sabtu, 13 Juli 2013

Air Mengetahui Jawabannya 04



Air Mengetahui Jawabannya
~Air yang tercemar~

         
Ucapan adalah penampilan batin kita. Terhadap pola pikir yang berbeda dalam kehidupan kita, dapat mengubah 70%  tubuh kita yang terdiri dari air, bahkan ditampilkan keluar dari tubuh kita. Insan yang sehat jiwanya, tubuhnya juga akan sehat. Maka jiwa yang sehat menentukan raga yang sehat.

Ketika kami mulai melakukan penelitian air, dalam hati kami ada sebuah harapan, yakni berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan kesehatan manusia. Saya sangat yakin bahwa penyakit bukanlah masalah pribadi pasien saja namun juga masalah seluruh masyakat.

Jika tidak mengubah dunia yang buruk ini, maka dikhawatirkan pasien penderita penyakit takkan menjadi berkurang, penderita penyakit jiwa juga takkan bisa sembuh.

Maka itu apa yang menjadi permasalahan yang sesungguhnya bagi dunia? Yakni batin. Batin yang buruk akan mempengaruhi seluruh dunia. Ibarat sebuah kolam yang tertetes oleh setetes air, maka akan terus menyebarkan gelombang. Asalkan ada satu insan saja yang batinnya mengandung keburukan, maka dia akan mempengaruhi semua orang di sekitarnya, bahkan dapat mempengaruhi seluruh dunia.

Namun anda sekalian tak perlu khawatir, pengaruh buruk ini ada obat penolongnya, yakni hati kita harus mengandung “kasih sayang dan rasa terimakasih”.

Dunia terus mengirim permohonan kepada kita, karena dia ingin berubah menjadi indah. Cobalah renungkan sejenak : manusia terbuat dari air. Insan yang setelah melihat gambar-gambar kristal air, air di dalam tubuhnya tentu akan mengalami perubahan. Perubahan ini adalah yang terindah karena telah melihat kristal air yang terbentuk dari tulisan “kasih sayang dan terimakasih”.

Jika di hati setiap insan memiliki kasih sayang dan terimakasih, maka peranan pengadilan sudah tidak diperlukan lagi. Tentunya anda kini telah memperoleh jawabannya, yakni “kasih sayang dan terimakasih” adalah kunci pembimbing dalam menghadapi dunia masa depan.

Petikan naskah : 《水知道答案》